yume ga areba michi wa aru

sebesar apapun mimpimu pasti ada jalan keluarnya

Perayaan Puncak HUT 25 Thn GPA “SpiRIT Of sOliDariTY and LOyaLIty”

Tinggalkan komentar

Puncak perayaan HUT ke 25 tahun GPA merupakan salah satu rangkaian acara Perayaan HUT yang bertema “SpiRIT Of sOliDariTY and LOyaLIty” dan telah dilaksanakan sebelumnya, yaitu Perayaan secara simbolis pada tanggal 23 februari 2005, Pelatihan orienteering, dan GPA Paintball Competision. Perayaan HUT yg ke 25 ini memang sedikit berbeda dgn perayaan2 HUT sebelumnya, berbagai rangkaian acara disusun untuk dapat menjaring anggota yang telah lama tidak aktif untuk dapat bergabung kembali dengan GPA, dan sekaligus menjadi ajang silahturahmi. Diharapkan dengan disusunnya acara yg berkala maka akan semakin banyak pula anggota yang dapat hadir pada Perayaan Puncak. Acara ini dilaksanakan pada 12-13 Maret 2005 dan bertempat di Dinas Sosial, Lembang. Tempat yg sebenarnya dijadikan rehabilitasi bagi temen2 kita yg ketergantungan obat dan menjadi PSK ini memiliki fasilitas Guesthouse, Aula beserta sound system, Masjid, Mess yang dapat menampung hingga 200 org. Lokasi tak jauh dari jalan dan harga yang relatif murah (15 rebu/hari/org – Aula ga termasuk dalam biaya ini), menjadi pertimbangan dipilihnya tempat ini, bayangin aja mana ada penginapan yg semurah itu. So klo temen2 punya acara n butuh tempat, sy rekomendasikan tempat ini.😛

Acara yang direncanakan dimulai pada pkl. 18.00 wib, menjadi tertunda, akibat undangan yang datang sangat minim (3 org Bo!!) dgn catatan panitia yg jumlah cukup banyak ga dihitung….(bayangin di undangan diharapkan hadir pkl. 15.00), hingga pukul 19.00, anggota tak kunjung bertambah. Akhirnya acara dibuka, akibat dari tuntutan perut “Panitia” yg ingin segera diisi hehehee….

Image hosted by Photobucket.com
Band OI, membawakan Lagu Bang IWan

Acara yang dimulai pada malam minggu ini diisi dengan makan malam kemudian GPA dari masa ke masa, dimulai dari perkenalan dan cerita angkatan termuda yaitu XXI, diselingi dengan penampilan band OI, yang membawakan lagu2 BaNG IWan dan pemutaran serial EXPEDITION MetroTV yg dibintangi anak GPA – “Papua” n ttg “Ekosistem Laut” – dimana nya?? (eMbe), dan Canyoning – “Pengarungan Sungai Tanpa Batas” (Asor, Doni, Popo, Gugum).

Image hosted by Photobucket.com
Merchandise 25 Thaun GPA

Seiring dengan berjalannya acara, satu persatu undangan datang, bahkan undangan dari KABOA pun (pak Kemal SMU 2 angkt 81/82 & crew). Merchandise yang disediakan panitia rupanya cukup menarik, selain KaoS, MuG HUT 25 tHN, akhirnya Baskom kembali muncul dengan kemasan yang cukup menarik dan berisi tentang “Big Event” yang pernah diadakan oleh GPA, seperti Pengarungan Sungai Alas, Ekspedisi Gn Raung dari selatan, dan yg menarik adalah isu tentang PEremPuan GPA, ternyata di GPA ada juga Danlat dari kalangan Hawa.(Rosnaralita – bner teu ngaranna??hehe). Hal ini membuktikan perempuan GPA memiliki bakat memimpin dilapangan yg tak diragukan.

Image hosted by Photobucket.com
Belum Puas ama Band OI, anggota GPA menghibur dgn caranya sendiri

Foto n sedikit review tentang acara hari minggu klik aja Orientering n Outbound

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s