yume ga areba michi wa aru

sebesar apapun mimpimu pasti ada jalan keluarnya

Paint ’em All “GPA Paintball Kompetition”

3 Komentar

Dalam rangka memeriahkan ULTAH GPA ke-25, Panitia HUT 25 th GPA ngadain “GPA Paintball Kompetition”, acaranya intern buat anggota GPA, dilaksanakan di “BattleField” Ciwaruga – perusahaan yg bergerak di bidang paintball2-an, hari minggu kemaren tepatnya tgl 6 mar 05. Sayangnya Acara sempat molor ampe 3 jam-an, maklum ngadainnya kepagian jam 8, dikirain anak2 dah pada ngumpul, pas aru kesana – ga ada satupun peserta yg tampak batang hidungnya, kecuali ya.. anggota GPA yg jadi operator paintball.
Setelah dua jam menunggu akhirnya ada beberapa anggota yg muncul, sambil nunggu yg lain, pemanasan dulu aaahh. Dengan tiga org tiap tim kemudian perlengkapan :
  • pistol paintball tentu dah dilengkapi tabung yg berisi gas CO2
  • body armor yg bisa dibilang tipis banget
  • klo baju ga mo kotor disini ada juga baju militer yg bisa dipake
  • google pelindung wajah dan telinga
  • bermodalkan 10 peluru cat tiap org
  • seorang wasit permainan

– dibuatlah skenario “Capture the Flag”, tiap tim dipisahkan di sudut yg berbeda, ceritanya masing-masing sudut merupakan camp tim, dimana terdapat bendera tim yg harus diperebutkan oleh tim lainnya.

Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Briefing peraturan permainan sebelum TEMPUR
Peraturan permainan sederhana : Waktu permainan bebas, siapa yang tertembak = mati – keluar lapangan dan tidak boleh memberitahu posisi lawan pada timnya, peserta yg kehabisan peluru masih bisa bermain dan merebut bendera lawan, n inget jangan nembak bagian belakang kepala.

Image hosted by Photobucket.com

pePerangan memang mengasyikan klo sebatas permainan, klo beneran jgn ditanya deh ngerinya. Permainan aja dah buat adrenalin meningkat apalagi yg beneran. Abis klo kena tuh yaa lumayan sakit. Tapi bagusnya medan pertempuran udah dibuat sedemikian rupa, drum – drum, papan2 penghalang, kotak2 dan medan pertempuran yang kebetulan seperti terasering / sengkedan, menjadi tempat perlindungan tuk menghindari keras n sakitnya bola cat klo kena badan. Sayangnya penghalangnya pendek2 jadi tuk sembunyi harus sambil jongkok atau tiarap, berdiri sedikit kena deh kepala – sialnya pertama maen, kena kepala.

3 thoughts on “Paint ’em All “GPA Paintball Kompetition”

  1. ru, tempat maen paintballnya dimana? bayarnya berapa? waktu, sewa perlengkapan gimana? maksimal orang yg boleh ikut berapa?
    thx. kayaknya tertarik nih…–>

  2. Ru, Ru, naha poto urang euweuh Ru, hehehe …

    Agrie, kalo mau maen paintball (kebetulan saya bawa brosurnya hehehe) tempatnya di Battlefield, Ciwaruga. Pokoknya mah dari arah Polban atau Gerlong, ikutin jalan yang mau ke Cihanjuang. Pas liat pemancingan di sebelah kiri, baru belok kiri (dan di sepanjang jalan ada plang yang nunjukin arah Battlefield).
    Bayarnya per orang mulai dari 40 ribu, udah termasuk sewa senapan, goggles, seragam, rompi. Maksimal orang nggak dibates.

    Di situ juga ada minimotocross, bayarnya per orang 30 ribu untuk 15 menit sewa minimoto. Kalo mau lebih jelas telepon aja ke 022-70784438 atau email ke battlefield.paintball@gmail.com

    (tapi, suer, suerrrr … saya mah nggak beriklan, bukan saya yang punya, kebetulan aja punya brosurnya, hekhekhek)

  3. Hey check us out…long term Paintball field with pictures….#1 Field in Northern VA
    http://www.powerlinepaintball.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s