yume ga areba michi wa aru

sebesar apapun mimpimu pasti ada jalan keluarnya

ADventure ….::::Lagi:::…..”

Tinggalkan komentar

HUHUUUi Adrenalin memuncak, akhirnya setelah beberapa waktu, kegiatan outdoor terhenti karena hal hal yang sifatnya penting”’pentiiiiiiing, ky skripsi =tugas akhir, PIMNAS dll
baru deh nyobain momotoran ke tangkuban perahu, pertama kali setelah pelantikan Wanadri. rencananya sih mo survey vila Sukawana yg warna pink itu, ada sedikit perasaan sesal” kunaon teu tibaheula!!!” yang pertama ini jalur dari gerbang tangkuban perahu masuk ke dalam, lewat warung si abah nu deket ke jayagiri, trus ke sukawana,
Klo yg jalur 4 siih, kita masuknya dari Lembang Asri, keluar pinus belok
kanan. Jalur ini kebetulan aja nyobain, tadinya mo ke “Leuweung Poek” kebetulan Mahatva lagi PEndidikan, jadi sekalian mampir gitu. tapi ga jadi. Boleh dibilang jalur ini poool abis, dah rusak ma mobil-mobiloffroad, gila benerrr jalurna …. motor jeung nu bogana eungap (kehabisan napas)mana ban dugul bin gundul, slip n spin like rock n roolll. sempet kapikiran ganti ban, ganti karbu ama yg RX king, meh teu eungap, tambah Handguard..
Sebelum keluar perlu lewati jalan yg lumayan bagus, walaupun sempet ngangkat motor, krn ada pohon tumbengg,….ughhh
akhirnya keluar ke jalan aspal nan rusak menuju kawah tangkuban perahu…. pooooll a poooool, kawah tangkuban perahu, kebetulan tuh cerah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s